Berita

Meningkatkan Semangat Kepengurusan PKPT IPNU IPPNU Universitas Negeri Malang adakan Upgrading

Admin MSN | Selasa, 16 Oktober 2018 - 01:13:13 WIB | dibaca: 14 pembaca

Malang, 30 September 2018

Upgrading merupakan salah satu program kerja dari Departemen Pengembangan Organisasi PKPT IPNU IPPNU Kampus Pendidikan Khittah wa Khidmah yang diikuti seluruh pengurus PKPT IPNU IPPNU Kampus Pendidikan Khittah wa Khidmah periode 2018/2019. Sesuai dengan namanya, kegiatan ini bertujuan untuk meng-upgrade kepengurusan supaya bisa lebih semangat, menyadari tanggung jawab masing-masing dan semakin solid dalam kepengurusan.

 

Rekan Dwi Cahyo selaku ketua pelaksana mengatakan, "kegiatan upgrading  ini dilakukan untuk mengakrabkan seluruh anggota pengurus PKPT IPNU IPPNU Kampus Pendidikan Khittah wa Khidmah agar kedepannya semakin solid dan semakin bertanggung jawab atas tugas-tugasnya".

 

Kegiatan upgrading ini, dilaksanakan di Bumi Perkemahan Bedengan, Malang selama 2 hari, yaitu Sabtu-minggu tanggal 29-30 September 2018.

 

Acara dimulai pada hari sabtu(29/09)  yang dibuka dengan pembacaan doa dan sholawatan. Pada malam harinya diadakan refleksi diri dan penyampaian laporan pertanggungjawaban selama setengah periode. Hal ini dimaksudkan agar menemukan benang merah diantara permasalahan yang dialami setiap departemen supaya kepengurusan kedepan semakin baik lagi.

 

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa majelis alumni, diantaranya ketua IPNU dan IPPNU 2017/2018. "Saya harap berbagai kegiatan rutin PKPT seperti pengajian dan sholawatan semakin maju dan semakin dikenal serta bermanfaat di kalangan masyarakat sekitar, tidak hanya di lingkup PKPT saja", jelas Rekan Muhammad Salas sebagai salah satu majelis alumni yang hadir pada acara.

 

Pada akhir kegiatan upgrading (30/09) yang dilaksanakan sebelum penutupan diadakan beberapa kegiatan outbond yang bertujuan untuk melatih kepemimpinan dan kekompakan.

 

"Setelah diadakannya kegiatan upgrading ini diharapkan menjadi suntikan semangat baru bagi seluruh pengurus dan kedepannya supaya banyak merefleksi diri serta semakin cinta dengan PKPT IPNU IPPNU Kampus Pendidikan Khittah wa Khidmah", jelas Rekanita Ulin Ni'matul Aliyah selaku Ketua PKPT IPPNU Kampus Pendidikan Khittah wa Khidmah. (RED: Eliza Fitry)










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)