Berita

PEMBUKAAN MUKTAMAR GP. ANSOR JATIM 2019, KH. MARZUKI MUSTAMAR MENGIKRAR SEMUA PESERTA & CALON KETUA

Admin MSN | Minggu, 28 Juli 2019 - 17:48:28 WIB | dibaca: 269 pembaca

Hari ini (28/07/2019) Konfrensi Wilayah (KONFERWIL) Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Jawa Timur dilaksanakan di Pondok Pesantren Sabilurrosyad Malang.  KH. Marzuki Mustamar selaku tuan rumah dan juga ketua tanfidziyah Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama’ (PWNU) Jawa Timur menyampaikan sambutan pada pembukaan KONFERWIL GP.  Ansor pagi ini. Pada sambutan tersebut KH. Marzuki Mustamar juga membacakan ikrar untuk calon ketua dan seluruh peserta KONFERWIL  yang hadir.

Dalam pembacaan ikrar, KH. Marzuki Mustamar mengajak seluruh peserta KONFERWIL GP. Ansor Jawa Timur untuk setia pada agama, Nahdlatul Ulama’, Ansor, Aswaja, dan NKRI, serta rela mati membelanya dan tidak akan berkhianat. Semua peserta yang hadir antusias dalam mengikuti ikrar yang dibacakan KH. Marzuki Mustamar.

Setelah selesai membacakan ikrar tersebut kemudian beliau memanggil ketiga calon ketua PW GP. Ansor  maju satu persatu untuk diikrar. Diawali dengan Ahmad Ghufron Siroj, kemudian Syafiq Sauqi, dan terakhir Muhammad Abid Umar.

Sebelum mengakhiri sambutan dalam pembukaan KONFERWIL GP. Ansor, KH. Marzuki Mustamar juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta dalam mensukseskan KONFERWIL GP. Ansor Jawa Timur 2019. (Tim Mediasantrinu)

 










Komentar Via Website : 0


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)