Berita

ZERO FAZA: Yang Berproses Yang Sukses

Admin MSN | Minggu, 23 Juli 2017 - 16:50:43 WIB | dibaca: 69 pembaca

(22/8) MSN – Tepat sebelum dini hari tadi ustadz Hasan Nu’aim sebagai salah satu juri mengumumkan Surat Keputusan penetapan juara Lomba Al- Banjari Pondok Pesantren Sabilurrosyad 2016. Dengan mengusung motto “yang berproses yang sukses” Zero Faza berhasil menyabet juara terbaik pertama di lomba yang diadakan Pondok Pesantren yang lebih terkenal dengan sebutan Pondok Pesantren Gasek. “Kami berlatih secara rutin setiap hari kamis, bukan hanya berlatih ketika ada perlombaan,” tutur Roicatul Jannah sebagai vokal grup yang berasal dari Sidoarjo ini.


Dari total 42 peserta, panitia menetapkan juara terbaik 1-3 dan juara harapan 1-7. Banyaknya juara yang diambil oleh panitia dianggap sebagai salah satu cara memotivasi peserta. Sebagai salah satu peserta Roicatul Jannah sangat memuji keputusan panitia tersebut ditambah dengan acara yang meriah, pelayanan yang ramah dan pendampingan yang baik.




Juara terbaik pertama Zero Faza membawakan dua lagu solawat, Kabbirullah dan Lamma Nasytasyhad dengan perolehan nilai 97,5 yang diambil dari tiga kriteria yaitu terbang, vokal, dan adab peserta. Kemudian disusul oleh Idrus Al-Mukhtar dari Singosari dengan perolehan nilai 95,5. Nahdlatus Syahab dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan nilai 95.


Sedangkan juara harapan 1-7 secara berurutan diperoleh Faroidul Bayya dengan nilai 94,5 sebagai juara harapan satu, Hayyu Syihab dengan nilai 94,5 sebagai juara harapan dua, disusul oleh As-Salwa dengan nilai 94. Harapan keempat diperoleh Bustanul Azhar dengan nilai 93, dibelakangnya ada Al-Haidar dengan nilai 92,5. Ar-Roudhoh dengan nilai 91,5 sebagai juara harapan keenam dan juara harapan ketujuh diperoleh BBS dengan nilai 91.


Perayaan kemenangan diakhiri dengan berfoto bersama Kiai Marzuki Mustamar sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Gasek, semua juri, lurah putra Pondok Pesantren Sabilurrosyad dan ketua pelaksana Festival Al-Banjari Gasek 2016. Tepat setelah acara Fesben selesai panitia HBH segera bergerak mempersiapkan perlengkapan acara selanjutnya yang akan diisi oleh beberapa tokoh ulama seperti Gus Mus (Ketua Tanfidziyah NU), Haji A. Malik Fajar (Tokoh Muhamadiyah), KH. Harun Ismail (Blitar), M.Hanif Dzakiri (Menteri Ketenagakerjaan RI) , Gus Ipul (Wagub Jawa Timur). Acara HBH akan dimulai tepat setelah ba’da isya hari ini senin, 22 agustus 2016 di Pondok Pesantren Sabilurrosyad. (Rifah dan Tri).

 










Komentar Via Website : 1
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)