Kepala Desa Infaq Jutaan Rupiah kepada Nahdlatul Ulama

TrenggalekMedia Santri NU – Kepala Desa Bogoran Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek menginfaqkan uang sebesar Rp.4.000.000 -, Rupiah kepada Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Desa Bogoran pada saat acara Lailatul Ijtima’ di Musola Al Amin Bogoran, Minggu (12/01/2020).

Kepala Desa Bogoran yang bernama Drs. H. Ihsanuddin memiliki loyalitas yang tinggi terhadap organisasi keagamaan di daerahnya yaitu Nahdlatul Ulama. Terbukti, beliau menginfaqkan harta pribadinya untuk kepentingan dan kemajuaan organisasi ini.

Penyerahan secara simbolik, di terima langsung oleh Ketua Tanfidziyah Ranting NU bogoran, H. Ismad, S.Ag. Dengan raut wajah bersyukur dan sambutan positif dari jamaah yang hadir, hal tersebut menambah meriahnya momentum penyerahan ini di Mushola Al Amin.

Sejumlah pihak berharap, hal positif ini juga dapat menjadi contoh bagi segenap kader Nahdlatul Ulama untuk menambah loyalitas terhadap Jam’iyyah ini. Sehingga, kemandirian dan pemberdayaan masyarakat khususnya di ranah ranting, dapat berjalan dengan baik dan istiqomah.

Penulis : Koordinator Media Santri NU Kabupaten Trenggalek.

Sumber Info : Sekretaris MWCNU Kampak.

Leave a Reply

%d bloggers like this: